Kamis, Oktober 29Suara Rakyat News
Shadow

Merangin Drumband Competition Berjalan Meriah Dan Spektakuler

Page Visited: 57
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Merangin Drumband Competition yang digelar pada Minggu (15/12), star di depan Mapolres Merangin dan finish di halaman Pasar Rakyat Merangin, berlangsung meriah dan spektakuler.


Ajang bergengsi yang diikuti 14 tim dramband, sebanyak delapan tim dramband dari Sekolah Dasar dan enam tim lainnya dari pelajar SMP itu, cukup menggegerkan Kota Bangko.

‘’Ini merupakan ajang unjuk kebolehan para dramband pelajar kita. Pada Merangin Drumband Competition ini ada dua cabang, SD dan SMP,’’ujar Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef di panggung kehormatan.

Dari panggung kehormatan yang berdiri di halaman Pasar Rakyat Merangin itu, Plt Sekda dan para pejabat yang hadir bisa melihat langsung keahlian peserta dari setiap tim dramband pelajar.

Didepan panggung kehormatan itu pula setiap peserta melakukan atraksi. Berbagai kreasi dilakukan para tim dramband pelajar itu, untuk menjadi tim terbaik pada Merangin Drumband Competition 2019.

Menariknya usai melakukan atraksi, ketika Sang Mayoret telah melakukan penghormatan kepada para tamu kehormatan, Plt Sekda Merangin memberikan Piagam Penghargaan dan Cinderamata kepada setiap Mayoret.

Piagam penghargaan sebagai peserta Merangin Drumband Competition itu, menurut Imam salah seorang peserta sengaja diberikan di panggung kehormatan.

‘’Kita ingin peserta semakin bersemangat untuk mengikuti berbagai kegiatan dramband, setelah mendapatkan piagam langsung dari Bapak Sekda ini. “Lihat atraksi mereka bagus-bagus,’’terang Imam. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: