Tokoh Muda Sungai Bahar : Al Haris Cocok Jadi Gubernur Jambi

MERANGIN- Suararakyatnews.com,

Tokoh Muda Sungai Bahar Yuli Setia Bakti yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi bersama masyarakat lainnya menyambut kedatangan Al Haris beserta rombongan di Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi pada Sabtu (30/11/2019).

Dalam pertemuan dengan tokoh dan masyarakat Sungai Bahar tersebut, Al Haris di sebut HBA alias Haris Bersama Abdullah Sani.

Selain itu Al Haris juga disebut sebut sebagai titisan HBA mantan Gubernur Jambi, yang saat ini menjadi anggota DPR RI.

“Bodynya Al Haris mirip dengan HBA (Mantan Gubenur Jambi) atau juga tren sekarang disebut Haris Bersama Abdullah (HBA) Sani,” ujar Yuli Setia Bakti.

“Beliau Insyallah menjadi Gubernur Jambi, beliau sangat cocok jadi Gubernur Jambi, insyaallah beliau nanti mencalonkan diri,” tambah politisi PDIP Muara Jambi ini.

Yuli Setia Bakti mengatakan, Sungai Bahar akan bertambah maju, apa bila nanti bisa berkalaborasi baik dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

“Tahun 2020 nanti banyak anggaran masuk ke Sungai Bahar, nanti akan bertambah lagi kalau kedepan kita bekerjasama dengan Pemprov Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Al Haris mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan baik dan hangat dari warga Sungai Bahar. Haris juga memuji ada tokoh muda Sungai Bahar menjadi Ketua DPRD Muaro Jambi.

“Saya merasa bangga anak muda dari Sungai Bahar ini sekarang sudah ada yang jadi ketua DPRD. Saya jadi melihat infrastuktur ini banyak menjadi keluhan di tengah masyarakat,” kata Al Haris. (PERI).

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan