HA Bakri Silaturahmi Dengan Kader PAN dan Tomas Sarolangun

SAROLAGUN-Sararakyatnews.com,

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H.A. Bakri SE yang juga Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, bersama rombongan, pada Sabtu (23/11/2019) melakukan Silaturahmi dengan Puluhan Kader PAN dan Tokoh Masyarakat (Tomas) yang berlangsung diKantor DPD PAN Sarolangun Jalan Lintas Sumatera KM 1 Sarolangun.

Kedatangan rombongan ketua DPW PAN Provinsi Jambi yang sekaligus Calon Gubernur Jambi 2020 mendatang, disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Sarolangun Hermi S.Sos, bersama pengurus DPD PAN, Anggota DPRD Sarolangun dari fraksi PAN, serta Tokoh Masyarakat dari berberapa Kecamatan di ‘Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko’. Hermi S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangan H.A Bakri ke DPD PAN Sarolangun disamping memupuk rasa persaudaraan, juga memperkenalkan H.A. Bakri sebagai Calon Gubernur Jambi kepada Masyarakat.

“Semoga silaturahmi ini dapat memupuk rasa persaudaraan yang tinggi serta rasa kebersamaan untuk mengembalikan kejayaan PAN di Kabupaten Sarolangun,” ucap Hermi.

Hermi S.Sos juga meminta seluruh kader PAN di Kabupaten Sarolangun untuk pro aktif dalam mendukung serta mensukseskan H.A Bakri dalam Pilkada Gubernur Jambi 2020 mendatang.” Untuk Pilkada Gubernur Jambi 2020 tahun depan, seluruh kader harus bekerja keras memenangkan kandidat dari kader PAN. apalagi selama 3 Periode H.A Bakri sebagai Anggota DPR RI disenayan, cukup banyak dana APBN yang masuk ke Provinsi Jambi khususnya dikabupaten Sarolangun.” ujarnya.

Sementara itu H.A. Bakri, dalam sambutannya menghaturkan banyak rasa terimakasih kepada Hermi S.Sos yang telah memfasilitasi kegiatan yang berlangsung meriah. ” Saya selaku Ketua DPW PAN Provinsi Jambi sekaligus mewakili saudara-saudara pengurus lainnya, menghaturkan rasa terimakasih yang tinggi kepada Saudara Ketua DPD PAN Batanghari yang telah memfasilitasi acara silaturahmi ini, sehingga acara dapat berjalan dengan sukses.” Ucap Bakri

Dalam sambutannya H.A Bakri juga membuka season tanya jawab dengan berberapa Masyarakat Sarolangun, menariknya turut hadir dalam acara itu perwakilan SAD dari Sungai Kutur Desa Suka Dami Kecamatan Limun yang minta diperhatikan infrastruktur ke pemukiman mereka yang minim perhatian dari Pamerintah. (Aang)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.