space
PEMERINTAHAN

Pemkab Merangin Lakukan Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal

29
×

Pemkab Merangin Lakukan Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 370
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pengobatan Gratis dan sunatan massal yang dilakukan Pemkab Merangin pada Sabtu (16/11/2019) di pusatkan di Desa Kota Raja Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin Jambi.

Dalam kegiatan Bahkti Sosial Kesehatan ini, juga diperuntukan bagi para Lansia, sehingga tidak sedikit para Lansia yang biasa berdiam dirumah pada keluar untuk pergi berobat.

Sementara untuk sunatan massal, tampak sebanyak 30 orang anak-anak usia sekolah dasar di Desa Kota Raja dan sekitarnya yang menjerit dan menangis ketika akan disunat.

Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef yang turun memantau langsung bhakti sosial kesehatan tersebut, sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin itu.

“Hari ini para petugas medis baik dari Rumah Sakit Daerah Kol Abundjani, Puskesmas-Puskesmas sampai para medis di jajaran Puskesmas Pembantu semua turun melakukan bhakti sosial,” ujar Plt Sekda.

Ini lanjut Sekda merupakan wujud keperdulian petugas medis di Kabupaten Merangin kepada masyarakat. Lebih dari itu tegas Sekda, tidak hanya pengobatan dan memberi pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

“Terpenting sekarang ini masyarakat sudah sangat perduli dengan kesehatannya. Memang untuk mewujudkan kesehatan itu, harus dimulai dari diri sendiri, keluarga dan berbagai elemen masyarakat,” terang Sekda.

Jadi sambung sekda, untuk mewujudkan kesehatan bukan tergantung dari para petugas kesehatan, tapi dari individu masyarakatnya dulu. Jika semua masyarakat sudah sehat, maka akan sehat pula Kabupaten Merangin. (PERI).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */