Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Rumah Nenek Marinah Nyaris Ditimpa Pohon Kelapa

Page Visited: 31
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Hujan deras disertai angin kencang pada Sabtu (9/11/2019) sore sekira pukul 18.12 WIB, merusak atap rumah warga Rt 13A Dusun Terusan Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut, rumah warga yang rata-rata atapnya memakai material Genteng berterbangan jatuh ke tanah sehingga menyebabkan air hujan masuk kedalam rumah warga.


Selain merusak atap rumah warga, angin kencang juga merobohkan batang kelapa dan pohon nangka yang nyaris menimpah rumah seorang janda bernama Marinah (75) yang tinggal seorang diri Warga Rt 13B, namun nasibnya masih beruntung, sebab dua batang kelapa yang roboh tersebut masih berjarak sekitar dua meter dari pintu rumahnya, sedangkan batang nangka yang turut roboh, masih berjarak sekitar lima meter dari kamar tidur sang Nenek.

Akibat kejadian tersebut nenek Marinah mengalami kerugian ratusan ribu, sebab Antena Parabola miliknya hancur terkena pelepah kelapa yang roboh, “saat kejadian saya ada didalam rumah sendiri, sedang melaksanakan Sholat Magrib, saya memang dengar ada suara dentuman keras, saya pikir hanya petir, saya pun terus menyelesaikan Sholat. selesainya, saya terus menampung air, karena atap rumah saya memang selalu bocor ketika turun hujan. saya baru tahu ada batang kelapa yang tumbang setelah hujan redah. Dalam suasana listrik padam, cucu saya datang kerumah mengatakan bahwa didepan pintu rumah saya ada dua batang kelapa yang roboh, tidak jauh dari kamar tidur saya, ada juga satu batang nangka yang juga roboh menimpah dapur rumah anak saya.” tutur nenek Marinah.

Menurut keterangan Amir Hamza Kepala Dusun 2 Terusan, berberapa rumah warga yang mengalami kerusakan ringan akibat angin kencang masing-masing, rumah Amik (35) rumah Supandi (37) rumah Taufik (28) Rumah Usman Peung (50) rumah Hamidi (43), rumah Samsul Bahri (40) rumah M.Yusuf (46) serta Warung milik Syukurdi (60) rumah naini Warga Rt 16B dan rumah Sabar warga RT 14A roboh (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: