Page Visited: 37
0 0
Sabtu, Januari 16Suara Rakyat News
Shadow

Tokoh Masyarakat Tungkal Ulu Siap Menangkan Al Haris Pada Pilgub 2020

Page Visited: 38
0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

TUNGKAL ULU-Suararakyatnews.com,

Al Haris Bupati Merangin dua periode saat ini, bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat dari enam Kecamatan di Tebing Tinggi Tungkal Ulu Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam silahturahmi tersebut para tokoh tersebut akan siap memperjuangkan untuk kemenangan Al Haris yang akan mecalonkan diri maju pada Pilgub Jambi tahun 2020 nanti.

Seperti yang diikatakan Mbah Kuncir atau Mbah Jo yang menjadi tempat silaturahmi malam itu menilai Al Haris akan mampu membangun Jambi lebih baik kedepannya.

“Latar belakang dan karir Al Haris bagus, mudah-mudahan di wilayah kami Tebing Tinggi ada perbaikan infrastruktur, Insyallah Tuhan mengabulkan Pak Haris jadi Gubernur, kami siap memenangkan Pak Al Haris,” kata Mbah Jo.

Tidak jauh berbeda juga yang dikatakan tokoh pemuda Tebing Tinggi, Wanhendri Ia mengatakan, “Selain Al Haris anak dari seorang petani, banyak hal yang membuat dirinya mendukung Al Haris untuk Gubernur Jambi. Dirinya sebagai petani, dan aktif di koperasi dan buruh melihat ada harapan kerjasama untuk memajukan Provinsi Jambi melalui tangan Al Haris.

“Saya melihat yang bisa dikerjakan bang Haris salah satunya fokus di petani, koperasi, dan buruh. Saya yakin peluang ada pada bang Haris. Melihat perjuangan dan pengalaman beliau semasa muda dulu yang pernah juga menjadi buruh Pabrik, harapannya semua buruh, petani, koperasi, pengusaha untuk memajukan Provinsi Jambi melalui tangan dingin bang Haris,” harapnya.

Sementara itu Marham salah satu tokoh enam Kecamatan yang hadir pada pertemuan tersebut meminta mereka dipercayai mensosialisasikan Al Haris di wilayah enam Kecamatan di Tungkal Ulu.

“Percayakan dengan kami, bapak tidak perlu repot, ntar kami yang akan menjalankan sosialisasi ke bawah,” kata Marham dengan semangat.

Al Haris yang melihat semangat tokoh warga enam Kecamatan di wilayah Tungkal Ulu mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan terhadap dirinya untuk maju di Pilgub 2020.

Al Haris juga mengatakan banyak sedikitnya banyak mengetahui daerah Tebing Tinggi dan sekitarnya, apa lagi waktu dulu dirinya pernah merantau dan bekerja di PT WKS.

“Saya sangat berterimakasih atas sambutan bapak tokoh masyarakat disini. Saya pernah merantau ke sini, saya juga pernah kerja di PT WKS, saya sedikit paham disini. Kami perlu doa dan dukungan supaya lancar semua, mudahan bisa membangun Jambi,” katanya. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: