Rabu, Oktober 21Suara Rakyat News
Shadow

PT BKS Salurkan Bantuan Material Korban Kebakaran

Page Visited: 25
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang dialaminya oleh H Yadi yang juga Kepala Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Air Hitam beberapa waktu lalu, mendapat perhatian dari pihak PT Bahana Karya Semesta (PT.BKS) yang berkantor di Desa Baru Kecamatan Air Hitam.


Bentuk kepedulian yang dilakukan oleh pihak perusahaan adalah dengan memberikan bantuan matrial bangunan berupa Semen dan Atap Rumah, yang diserahkan langsung oleh perwakilan Perusahan PT. BKS Hultazan Agusna yang diterimah oleh H Yadi dikediamannya Desa Lubuk Kepayang pada Jumat (1/11/2019).

Maneger PT. Bahana Karya Semesta
(PT. BKS ) Jonet Junaidi, kepada awak media ini menuturkan, pihak Perusahaan melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia cabang Sinarmas Xie Li Jambi 2 memberikan bantuan berupa material bangunan yakni semen dan atap rumah kepada bapak H Yadi yang mendapat musibah berberapa waktu lalu.

“Pak H. Yadi, saat ini sedang dalam proses membangun kembali rumahnya pasca kebakaran, kami dari pihak perusahan merasa turut prihatin atas musibah yang di alami beliau, semoga bantuan dari perusahaan ini bisa membantu mempercepat proses pembangunan rumah barunya pak Haji Yadi,” terang Jonet (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: