space
WAHANA

Kades Gurun Tuo Simpang, Hadiri Pelantikan PCM Kecamatan Mandiangin

33
×

Kades Gurun Tuo Simpang, Hadiri Pelantikan PCM Kecamatan Mandiangin

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 601
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kepala Desa Gurun Tuo Simpang M.Bukhori menghadiri Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Pimpinan cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Mandiangin masa Bhakti 2015 – 2020 dilaksanakan pada Rabu (30/10/2019) berlangsung di Masjid Al ikhlas Desa Gurun Tuo Simpang.

Hadir dalam acara tersebut, Kadis Pendidikan Sarolangun Helmi SH.MH, kepala BKPSDM Sarolangun Waldi Bakri, kapolsek Mandiangin IPTU Adi Prayitno Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ibuk-ibuk Majelis Taklim Desa Gurun Tuo Simpang serta undangan lainnya.

Dalam acara Pelantikan itu, ada 13 orang Pengurus Cabang Muhammadiyah Kecamatan Mandiangin yang dilantik serta diambil sumpah yang dipimpin langsung oleh pimpinan Muhammad Kabupaten Sarolangun H Sukri Chan, disaksikan oleh pimpinan Muhammadiyah Provinsi Jambi H Suhaimi Chan.

Kepala Desa Gurun Tuo Simpang. M Bukhori saat dibincangi awak Media menuturkan bahwa acara Takbir Akbar dan pelantikan Pengurus Cabang Muhammadiyah Kecamatan Mandiangin berjalan dengan sukses, untuk ketua Paizal Hakim, Wakil ketua Abdul Muhaimin, Sekretaris Abdullah Fikri

“saya selaku Kepala Desa Gurun Tuo Simpang serta masyarakat tentu menyambut dengan gembira acara tersebut, apalagi untuk Masyarakat Desa Gurun Tuo, hampir merata orang Muhammadiyah ,boleh di katakan paling banyak, ini suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami Masyarakat Gurun Tuo, semoga dengan dilantiknya Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Mandiangin ini semoga kedepannya bisa membawa nilai positif serta bisa membawa Pengurus Cabang Muhamadiyah kecamatan Mandiangin makin maju lagi, serta bisa bermanfaat bagi Masyarakat banyak wabil husus Masyarakat Desa Gurun Tuo” ungkapnya.

lebih lanjut m Bukhori menuturkan. “Alhamdulillah tadi kita juga mendapatkan tausiah ceramah dari Ustadz Dr Fariz Sq semoga kita semua yang hadir dapat memetik hikmah dari acara ini serta bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak” Tutupnya. (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */