Kamis, September 24Suara Rakyat News
Shadow

Al Haris, Di Usianya Yang Ke-20 Kabupaten Sarolangun Tampak Maju Pesat

27 Views
Read Time:1 Minute, 15 Second

MERANGIN-Suararakyarnews.com,

Antara Kabupaten Sarolangun dengan Kabupaten Merangin itu, merupakan satu kesatuan. Sebelum pecah menjadi dua Kabupaten yang dulu namanya Sarolangun Bangko (Sarko). Hal tersebut ditegaskan Bupat Merangin H Al Haris, usai menghadiri Hari Ulang Tahun Kabupaten Sarolangun ke-20, pada Senin (14/10/2019).


Jadi lanjut Bupati, meskipun Kabupaten Sarko (Sarolangun-Bangko) sekarang sudah menjadi dua Kabupaten, namun secara historis hubungan sedarah dan seadat itu, tidak bisa terpisahkan.

“Saya sangat mengapresiasi hasil dari pemekaran Kabupaten Sarko menjadi Kabupaten Sarolangun dan Merangin. Diusia yang ke-20 ini, Sarolangun tampak semakin maju dan pembangunannya sangat pesat luar biasa,” ujar Bupati.

H Al Haris berharap semakin hari Kabupaten Sarolangun akan semakin maju. Rakyatnya hidup tentram dan damai, saling membantu bergulirkan pembangunan di kabupaten tersebut.

Menyinggung bakal maju menjadi bakal calon Gubernur Jambi Kedua Bupati di dua kabupaten tersebut, H Al Haris menegaskan nanti pada akhirnya ada endingnya.

“Pada endingnya nanti akan kelihatan. Apakah calon gubernurnya dari Sarolangun apa dari Merangin. Terpenting doakan saja, yang baik bagi Pak Cek Endra, doa juga untuk Jambi dan Bupati Merangin,” pinta H Al Haris.

Terkait akan pecahnya suara bila kedua bupati sama-sama maju menjadi calon gubernur Jambi, H Al Haris menjelaskan hal itu sah-sah saja, sebab ketika beliau maju menjadi bupati Merangin dari daerah pemilihan yang sama, juga maju calon lain.

“Antara saya dengan mantan calon bupati Merangin H Fauzi Anshori itu satu daerah pemilihan, tapi endingnya Allah yang menentukan. Jadi Sarko itu menyatu. Allah akan pilih yang terbaik,” terang H Al Haris. (PERI)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: