Selasa, September 28Suara Rakyat News
Shadow

Hari ini, Sekda Sarolangun Terpilih Dilantik

Page Visited: 268
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Setelah mengikuti proses serta tahap Penyeleksian melalui Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkungan Pamerintahan Kabupaten Sarolangun, akhirnya teka-teki siapa yang bakal menduduki kursi Sekretaris Daerah (Sekda) Sarolangun terjawab. Dijadwalkan hari ini, Kamis (10/10/2019) Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra akan melantik, Ir.Endang Abdul Naser, sebagai Sekda terpilih mengantikan Sekda sebelumnya H.Tabroni Rozali yang pensiun.

Penetapan Ir Endang Abdul Naser, sebagai Sekda terpilih mengacu pada tahapan serta prosedur yang sudah dijalankan, seperti rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), persetujuan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar dan persetujuan Bupati Sarolangun, H Cek Endra.

Kepala BKP2D Sarolangun, H. A. Waldi Bakri, S.I.P, S.Sos, MM saat dikonfirmasi pada Rabu (9/10/2019) kemarin, membenarkan, jika Ir Endang Abdul Naser terpilih menjadi Sekda Sarolangun, dimana pelantikannya akan dilakukan hari ini, oleh Bupati Sarolangun yang disaksikan langsung oleh Kepala Inspektorat Provinsi Jambi sebagai saksi.

“Kami saat ini dalam proses persiapan pelantikan Sekda. Terkait soal pemberitahuan dan undangan untuk pak Endang Abdul Naser sebagai Sekda yang akan dilantik sudah diantarkan, begitu juga dengan OPD,” ujar H.A Waldi.

Untuk diketahui, selain Ir Endang Abdul Naser, ada tiga orang pejabat lagi yang mengikuti Lelang Jabatan untuk memperebutkan Kursi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama tersebut, diantaranya, Henriman Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Sarolangun, Helmi SH,MH Kepala Dinas Pendidikan Sarolangun dan H.A Waldi Bakri Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sarolangun. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: