space
space
WAHANA

TMMD Kodim 0420/Sarko di Desa Lubuk Jering Adakan Pengobatan Gratis

31
×

TMMD Kodim 0420/Sarko di Desa Lubuk Jering Adakan Pengobatan Gratis

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 403
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Gelar rangkaian kegiatan dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke-106 Kodim 0420/Sarko di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Jambi, mengadakan pengobatan secara gratis, pemasangan alat kontrasepsi dan khitanan yang di gelar dilapangan sepak bola Desa Lubuk Jering.

Acara yang berlangsung pada Rabu (2/10/19) pagi, terlihat disambut antusias oleh warga yang nampak berbondong-bondong menuju lokasi kegiatan.

Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto,S.Sos,M,M. kepada awak media mengatakan, “TMMD kali ini memang mendatangkan keuntungan bagi warga setempat, mereka bisa berobat dan konsultasi masalah KB secara gratis tanpa dipungut biaya, “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan di setiap ada kegiatan TMMD. Selain sebagai sasaran non fisik dalam kegiatan TMMD Reguler 106 Kodim 0420/Sarko juga sebagai wujud kemanunggalan dan menjalin soliditas antara TNI dengan Rakyat. “Tapi di luar kegiatan TMMD kita juga sering adakan,” ujar Dandim

Selanjutnya, Kades Lubuk Jering, Suseno mengatakan, “Kegiatan sosial dalam rangka TMMD ini menjadi sebuah berkah bagi warga Desa Lubuk Jering, karena banyak sekali perubahan dan kemajuan di Desa Lubuk Jering dalam bentuk fisik semenjak diadakannya TMMD Kodim 0420/Sarko di Desanya,”terang Kades.

Dalam kesempatan itu sejumlah pejabat juga menyempatkan hadir menengok pengobatan gratis tersebut usai pembukaan TMMD di Lapangan bola Desa Lubuk Jering. Seperti diakui Mainunah (43), salah satu warga Desa Lubuk Jering, yang mengaku sangat gembira dengan adanya pengobatan dan pemasangan alat kontrasepsi secara gratis tersebut. Pasalnya kegiatan seperti ini belum ada sebelumnya, dan warga sangat berterima kasih sekali kepada TNI yang telah mengadakan kegiatan TMMD di Desanya. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */