space
space
POLITIK

Harapan Rakyat Kepada Anggota DPRD Muratara Yang Baru Dilantik

41
×

Harapan Rakyat Kepada Anggota DPRD Muratara Yang Baru Dilantik

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 457
0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Senyum bahagia terpancar diraut wajah 25 Orang anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Periode 2019-2024, yang dilantik pada Senin (30/9/2019), Rapat paripurna pengambilan sumpah-janji terhadap para Wakil Rakyat didaerah ini, dipimpin oleh Ketua Pengadian Negeri Kota Lubuklinggau Mimi Haryani, yang berlangsung di Gedung DPRD Muratara yang berada di Muara Rupit.

Pantauan awak media ini, Pelantikan anggota DPRD Muratara berlangsung meriah, selain dihadiri oleh Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, Wakil Bupati Muratara, H.Devi Suhartoni, dan Forkompinda. Ratusan sanak keluarga serta famili para anggota DPRD yang dilantik pun turut meramaikan acara pelantikan.

Diantara para anggota DPRD Muratara yang dilantik adalah Ridwan, politisi Partai PDI Perjuangan yang terpilih dari Dapil 3 Kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas ini, berasal dari Kelurahan Muara Kulam Kecamatan Ulu Rawas, diharapkan dapat menyerap Aspirasi Masyarakat terutama Daerah pemilihan.

“Beliau (Ridwan) adalah salah satu Harapan Masyarakat untuk menyerap Aspirasi, terutama bidang Pembangunan Infrastruktur, seperti Jalan, Jembatan, fasilitas Kesehatan dan Pendidikan yang masih sangat dibutuhkan di Dapil 3” Harap Edi salah seorang Tokoh Masyarakat Simpang Nibung.

Sementara itu, Ridwan saat dibincangi usai pelantikan, mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan Masyarakat Dapil 3 yang telah memberikan amanah kepadanya pada Pileg 2019 lalu. “Saya atas nama pribadi, menggucapkan ribuan terima kasih kepada Masyarakat Dapil 3 yang telah memberikan dukungan kepada saya, insyaAllah, amanah yang diberikan ini, akan saya pergunakan untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat, sebab kemenangan yang saya peroleh hari ini. merupakan buah dari perjuangan kita bersama.”ujarnya. (Edyanto)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */