Senin, Mei 10Suara Rakyat News
Shadow

Bikin Kagum, Anggota DPRD Terpilih ini Bawa 3 Istrinya Sekaligus Saat Pelantikan

Page Visited: 252
0 0
Read Time:2 Minute, 4 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) periode 2019-2024 resmi dilantik, pada Senin (30/9/2019). Rapat paripurna pengambilan sumpah-janji terhadap para wakil Rakyat didaerah ini, dipimpin oleh Ketua Pengadian Negeri Kota Lubuklinggau Mimi Haryani, yang berlangsung di Gedung DPRD Muratara yang berada di Muara Rupit

Pantauan dilokasi kegiatan pelantikan berlangsung meriah, hampir setiap ruangan tempat acara terlihat ramai membeludak, karena masing-masing anggota DPRD terpilih membawa istri, anak, serta kerabat. yang menarik perhatian dan bikin kagum para tamu yang hadir, adalah kebahagiaan salah satu anggota DPRD yang membawa tiga istrinya sekaligus saat menghadiri pelantikan. dia adalah Nahwani dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), daerah pemilihan satu (Dapil I), Kecamatan Rupit dan Karang Dapo.

Saat disambangi awak media, Nahwani tidak banyak berkomentar terkait perasaan dirinya bisa terpilih menjadi anggota DPRD. bahkan ketika wartawan melakukan candaan terkait kehadiran ketiga istrinya, Nahwani pun membenarkan. “Iya, datang semua (tiga istrinya),” kata Nahwani sembari bergegas meninggalkan wartawan.

Sebelumnya, hal serupa juga terjadi pada saat pelantikan anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. untuk periode 2019-2024 yang berlangsung pada, Selasa (27/8/2019) Salah satu anggota Dewan yang dilantik, juga ditemani oleh ketiga istrina. dia adalah Andi Sukma, Ketiga istri politisi Hanura asal Malangke itu terlihat mengenakan busana yang berbeda. salah satu istrinya memakai kebaya dengan renda bunga warna pink. Istri lainnya bergaya kasual tapi rapi. Lengkap dengan hijab. bahkan mantan Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara ini menyempatkan foto bareng istri-istrinya. Salah satu istrinya bertindak sebagai fotografer. dan ini bukan kali pertama Andi Sukma duduk di kursi Dewan. Menurut dia, pada saat pelantikan periode pertama dirinya (2014-2019) sebagai anggota DPRD Luwu Utara, panitia pelantikan kelabakan karena dia membawa lebih dari satu istri.

Cerita menarik lainnya, juga terjadi di gedung DPRD Kabupaten Lombok Tengah, pada saat pelantikan anggota DPRD di daerah ini, mata pengunjung tertuju pada kehadiran salah seorang anggota dewan yang akan dilantik dan diambil sumpah jabatan, pada Rabu (28/8/2019), Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Muhdan Rum, SH. ia datang ke gedung mewah yang berlokasi di jalan jurusan Praya-Kopang bersama ketiga orang istrinya lengkap busana dengan warna dan corak seragam. hampir semua pengunjung yang hadir berdecak kagum melihat kebahagian legislator ini.

Selain Muhdan Rum, ada juga anggota DPRD Lombok tengah yang datang membawa istri lebih dari satu. dia adalah Majrun, politisi Partai NasDem. dari Dapil IV (Kecamatan Praya Barat – Praya Barat Daya) Majrun datang ke lokasi pelantikan didampingi oleh kedua orang istrinya. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: