space
space
POLITIK

H. Herman Efendy Akhirnya di Percaya Menjadi Ketua DPRD Merangin Periode 2019-2024

53
×

H. Herman Efendy Akhirnya di Percaya Menjadi Ketua DPRD Merangin Periode 2019-2024

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 594
0 0
Read Time:59 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

H Herman Effendy,ST,MM anggota DPRD terpilih dari Partai Golkar ini akhirnya ditunjuk oleh DPP Golkar untuk menjabat sebagai Ketua DPRD Merangin Definitif periode 2019-2024, yang sebelumnya menjadi Ketua DPRD sementara.

Terkait amanah barunya sebagai Ketua DPRD Merangin H Herman Effendy ini pun menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan penugasan partai.

Pihaknya pun meminta kepada seluruh anggota DPRD Merangin dan masyarakat untuk mengingatkan bila salah dalam melangkah ketika menjadi memimpin DPRD Merangin.

“Amanah dari partai dan kepercayaan rakyat terhadap Golkar akan saya jaga dan saya laksanakan dengan sebaik baiknya. Untuk itu, saya selalu mohon dikoreksi bila ada langkah saya yang menyimpang nantinya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, penunjukan H Herman Effendy, ST, MM tersebut berdasakan aturan yang ada dalam penentuan Ketua DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten, yaitu, partai pemenang pemilu mempunyai hak untuk menempati posisi Ketua DPRD periode 2019 – 2024.

Kepada awak media saat dimintai tanggapan atas ditetapkannya sebagai Ketua DPRD Merangin definitif, H. Herman Effendi menyampaikan rasa syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan anugerah dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus Partai Golkar DPD II, DPD I dan DPP yang telah memberi kepercayaan kepadanya menjadi Ketua DPRD Merangin periode 2019-2024. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */