Rabu, Oktober 21Suara Rakyat News
Shadow

Kabut Asap Semakin Pekat, Anak Sekolah TK Dan SD di Merangin Diliburkan

Page Visited: 32
0 0
Read Time:55 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin akhirnya memutuskan untuk menghentikan aktivitas belajar mengajar sekolah. Langkah ini dilakukan karena kondisi udara di Kabupaten Merangin yang semakin pekat.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Merangin, M Zubir, mengatakan kebijakan meliburkan aktivitas belajar mengajar anak Sekolah dari tingkat Taman Kanak Kanak sampai SD/ MI setelah dilakukannya rapat bersama, antara Dinas Lingkungan Hidup, Disdikbud dan Wakil Bupati Merangin pada (15/09/2019) Dimana hasil rapat tersebut memutuskan mulai hari Senin 16 s/d 18 /09/2019 anak sekolah TK s/d SD/MI diliburkan.

“Kita meliburkan sekolah sementara hanya untuk TK sampai dengan SD/MI, setelah melihat kabut asap di wilayah Merangin semakin pekat, dan juga melihat daerah daerah lain yang juga sudah meliburkan anak sekolah,”

Lanjutnya “Mereka diliburkan selama tiga hari dari hari Senin besok sampai Rabu depan, dan jika kabut asap terus terjadi, maka akan kita perpanjang lagi, dan tidak menutup kemungkinan anak SMP dan SMA sederajat juga kita liburkan,” terang Zubir.

“Ini merupakan kebijakan tepat agar penderita ISPA pada anak anak bisa kita tekan di Merangin, karena anak anak sangatvrentan terkena ISPA,” tutupnya. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: