Selasa, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Dandim 0420/ Sarko Kunjungi Perjusami Saka Wira Kartika di Kawasan SAD Desa Lubuk Jering

Page Visited: 23
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,MM melaksanakan kunjungan ke Lokasi Madani Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Sabtu (14/9/2019).


Kunjungan orang nomor satu di Kodim Sarko ini tak lain untuk meninjau langsung kegiatan Perkemahan Jumat, Sabtu dan Minggu (Perjusami) oleh Saka Wira Kartika binaan Kodim 0420/Sarko yang diadakan di Kawasan Suku Anak Dalam Desa Lubuk Jering.

Dalam kunjungannya, Akmil lulusan 98 ini langsung menghampiri sekelompok Saka Wira Kartika yang sedang asik melaksanakan yel-yel.

Dandim mengatakan bahwa yel yel ini tidak hanya ada di lingkungan militer, di organisasi pramuka juga ada, karena yel yel ini merupakan suatu kegiatan yang dapat menimbulkan semangat serta munumbuhkan rasa kekompakan antar kelompok ungkap Dandim.

Di lain kesempatan, Pelda Wayan salah satu pembina Saka Wira Kartika mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Dandim ke lokasi perjusami ini, Wayan berharap Kedepannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan di tempat ini, selain tempatnya luas, lokasi ini bisa di jadikan sebagai lokasi perkemahan tingkat Nasional pungkas Wayan.

Perlu diketahui, Perjusami ini dihadiri siswa/wi dari berbagai SD dan SMP di Wilayah Kabupaten Sarolangun, dan direncanakan akan di laksanakan selama tiga hari. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: