space
INFRASTRUKTUR

Satgas TMMD 106 Kodim 0420/ Sarko, Kebut Pekerjaan Jalan Rabat Beton

22
×

Satgas TMMD 106 Kodim 0420/ Sarko, Kebut Pekerjaan Jalan Rabat Beton

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 462
0 0
Read Time:53 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

TMMD Ke-106 Kodim 0420/Sarko yang pelaksanaannya di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun semakin nampak hasilnya, terlihat pekerjaan fisik mulai pembuatan Jalan Setapak Rabat Beton hingga jalan makadam kelokasi sudung-sudung Suku Anak Dalam (SAD) yang berada di kawasan Taman Bukit Dua Belas (TNBD) Kamis (12/09/2019).

Bersama masyarakat, Satgas TMMD dan Warga Suku Anak Dalam (SAD) bahu membahu mengerjakan bangunan fisik, agar cepat selesai sesuai target.

Salah Satu Personel Satgas TMMD yaitu, Sersan Budi kepada awak media mengatakan, “Bahwa masyarakat dan warga SAD sangat antusias dan bersemangat membantu pengerjaan TMMD.
“Selain memupuk rasa persaudaraan, mereka merasa senang karena desa mereka dibantu dalam membuat jalan setapak rabat beton ini” jelas Budi.

“Ini juga upaya kami (TNI) dalam membantu rakyat dalam mengatasi kesulitan di sekeliling mereka, sesuai dengan delapan wajib TNI di lingkungan Prajurit” tegas Budi disela sela waktu istirahat.

Untuk diketahui, TMMD 106 yang dilaksanakan oleh Kodim 0420/Sarko fokus pada pembuatan jalan rabat beton dan jalan makadam dari lokasi kawasan terpadu SAD sampai ke Lokasi TNBD. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */