space
space
WAHANA

Kesbangpol Sarolangun Gelar Rapat Koordinasi Bersama Parpol, LSM dan Ormas

32
×

Kesbangpol Sarolangun Gelar Rapat Koordinasi Bersama Parpol, LSM dan Ormas

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 388
0 0
Read Time:46 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Badan Kesatuan Bangsa dan politik (Kesbangpol) Kabupaten Sarolangun menggelar Rapat Koordinasi Pembinaan Parpol, LSM, dan Ormas Tahun 2019. Kegiatan bertempat di Aula Kantor Kesbangpol Sarolangun pada Kamis (12/9/2019) pagi.

Kepala Kesbangpol Sarolangun, Solahuddin Nopri, SH dalam sambutannya menyampaikan berdasarkan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan, maka yang dimaksud ialah Organisasi yang didirikan dan dibentuk bekerja sesuai tupoksi dan Visi dan Misi Organisai, terutama pembinaan terhadap Masyarakat dalam mewujudkan Jambi tuntas 2020.

“Ormas mempunyai peran penting dalam meningkatkan keikutsertaan secara aktif untuk mewujudkan masyarakat, visi misi dan kerjanya sudah dirasakan masyarakat. untuk kawan-kawan LSM terus lah bekerja sesuai Visi dan Misi LSM sehingga perannya juga dapat dirasakan. juga termasuk Partai Politik kedepan diharapkan dapat mengelola Administrasi pencairan tepat waktu” sambutnya.

Dalam acara Rapat Koordinasi ini, tampak hadir Kepala Kesbangpol Provinsi Jambi yang diwakili oleh Beni Suryaman, S.STP, MM selaku Kabid OKP dan LP. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */