Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Undang Komunitas Jum’at Sedekah, Cek Endra Sumbangkan 1 Ton Beras

Page Visited: 22
0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Mendengar adanya komunitas Jum”at Sedekah ( kjs ) di kabupaten sarolangun, Bupati Sarolangun Cek endra pada Rabu pagi ( 11/09/19 ) mengundang komunitas sedekah kerumah dinasnya untuk bersilahturahmi.


Bupati Cek endra sendiri mengatakan, kegiatan yang di pelopori oleh para kaum melenial atau para pemuda dan pemudi ini,sangatlah baik di lakukan sebagai bentuk kepedulian sesama, apa lagi pemberian bantuan sendiri benar benar di salurkan bagi warga yang tidak mampu,di desa desa setiap jum’atnya.

Tidak itu saja Bupati Cek Endra juga langsung menyerahkan sedekahnya lewat Jum’at sedekah, dengan menyumbangkan 1 ton beras, agar nantinya dapat di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“iya saya senang sekali dengan niat baik adik adik, untuk saling membantu masyarakat, dengan cara sedekah bareng melalui komunitas adik-adik, saya akan ikut bersedekah 1 ton beras agar nantinya bisa di bagikan kepada masyarakat, yang memang menurut adek adek layak di bantu.” ucap Bupati.

Bupati Cek Endra juga berharap agar kegiatan ini dapat di dukung oleh semua lapisan masyarakat, terutama para pejabat di sarolangun, karena menurut bupati bukanlah uang yang akan menjadi tabungan kita, melainkan ibadah melalui bersedekah.

“ya saya mengajak semua OPD Pejabat, mulai dari bawah hingga Ke atas,serta Semua lapisan masyarakat untuk ikut sedekah bareng, karna sesungguhnya inilah yang menjadi tabungan kita nantinya di akhir zaman”. Himbau Bupati.

Dirinya juga berpesan agar kegiatan ini terus berlanjut, dan semakin banyak yang ikut bersedekah, meski tidak harus dengan jumlah yang besar, agar Kabupaten Sarolangun terus di limpahkan rahmat yang besar oleh Allah SWT, serta berharap kegiatan ini nantinya dapat bersinergi dengan program pemerintah sarolangun yaitu sholat subuh keliling, yang juga sekaligus menuantuni anak anak yatim dan kaum duafa. (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: