Sabtu, Oktober 24Suara Rakyat News
Shadow

Pertemuan MKKS Pererat Hubungan Tali Silaturahmi

Page Visited: 19
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Kegiatan Musyawarah kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kabupaten Muratara, kamis (5/9/2019) yang dilaksanakan di Sekolah SMP Negeri Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) berjalan lancar.


Hadir langsung dalam pertemuan MKKS tersebut Kadis Pendidikan Kabupaten Muratara Sukamto, bersama Sekdinnya Misra Jaya, Kabag Dikdas Sarpan, serta 21 orang Kepala Sekolah tingkat SMP yang hadir dari 35 Kepala Sekolah yang di undang.

Mugono, Ketua MKKS tingkat SMP se-Kabupaten Muratara dalam sambutannya mengatakan, kami ucapkan terimakasih pada bapak ibu Kepsek yang telah dapat hadir memenuhi undangan kami, tujuan dengan adanya acara ini bisa mempererat hubungan tali silaturahmi, dan membahas untuk kemajuan sekolah dengan berbagi ilmu dan pengalaman yang ada.

Sukamto, Kadis Pendidikan Muratara dalam pembinaannya mengatakan, dengan adanya kegiatan seperti ini akan mempermudah kontrol setiap Sekolah, berbagi ilmu dan pengalaman, kemudian bisa mengenal Kepala Sekolah yang satu dengan yang lainnya, serta sama-sama mengetahui kegiatan sekolah masing-masing.

Yang mana Kepala Sekolah merupakan kunci kemajuan Sekolah, karna merupakan panutan yang memberi contoh bagi guru-guru dan murid, bagai mana agar guru betah dengan Kepala Sekolah, seperti dengan mengajak guru-guru makan bersama atau kegiatan lainnya, selain itu mempererat hubungan tali silaturahmi antara guru dan orang-orang Dinas Pedidikan.

Jasril, Kepala Sekolah SMPN Bingin Teluk pada Wartawan menerangkan, untuk jadwal kegiatan MKKS acara ini dilaksanakan setiap bulan, karna sering ada tugas mendadak dan kesibukan lainnya, terkadang terlaksana dua bulan sampai tiga bulan sekali.

Jumlah keseluruhan sekolah SMP baik Negeri maupun swasta yang di undang dalam MKKS ini berjumlah 35 Sekolah, dan yang hadir pada hari ini berjumlah 21 orang Kepala Sekolah, untuk kegiatan ini juga ada pembinaan dari Dinas Pendidikan yang hadir langsung, dan hari ini SMP Negeri Bingin Teluk menjadi tuan rumah kegiatan pertemuan MKKS yang pertama kali, terang Jasril.(Andry Taufiq)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: