space
space
PEMERINTAHAN

Kegiatan TMMD Ke-106, Kodim 0420/ Sarko Akan Benahi Kampung SAD

26
×

Kegiatan TMMD Ke-106, Kodim 0420/ Sarko Akan Benahi Kampung SAD

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 408
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Sebagai bukti pengabdian TNI kepada Rakyat dan sebagai program strategis dalam mendukung program pemerintah setempat dan diharapkan dapat mempercepat perekonomian warga, TNI Selain melaksanakan operasi Militer selain Perang, salah satu Programnya adalah TMMD, Program TNI Manunggal Membangun Desa.

Hal ini dikatakan Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto S.Sos,MM kepada awak media Rabu (04/09/2019), “TMMD yang ke 106 kali ini berlokasi di Kawasan Terpadu Mandiri Suku Anak Dalam (SAD) tepatnya di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, dan insyaallah pelaksanaannya awal Oktober 2019,” ujar Dandim

Selanjutnya Dandim menyebutkan, sasarannya adalah sasaran fisik maupun non fisik yakni sebagai salah satu wujud bakti kerja sama lintas sektoral antara TNI, Kementerian atau Lembaga Pemerintah maupun non Kementerian dan Pemda setempat sekaligus komponen lainnya secara terpadu maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah.

“Meskipun pelaksanaannya masih satu bulan lagi, akan tetapi untuk mempersiapkan segala sesuatunya, sejumlah personel Kodim 0420/Sarko sudah mulai melaksanakan percepatan perintisan jalan. Rute yang di kerjakan perintisan ini lebih kurang sepanjang 4 ribu meter, untuk menembus semak belukar tim dalam perintisan tersebut menggunakan alat parang dan cainshaw,” katanya.

Itu pun nantinya, lanjut Rohyat, diharapkan pada saat pelaksanaan dimulai personel bersama rakyat langsung action menyelesaikan program tersebut tepat waktu.

Dengan TMMD, TNI membantu program percepatan pembangunan di daerah pinggiran yang diwujudkan dengan cara membangun infrastruktur jalan antar kampung, diharapkan tercapai, berdaya guna, dan berhasil.” harap Dandim.

(PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */