Minggu, Juni 13Suara Rakyat News
Shadow

Berprestasi Dalam Membina Olahraga, Fachrori Akan Menerima Penghargaan

Page Visited: 159
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

JAMBI-Suararakyatnews.com,

Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum akan dianugerahkan Penghargaan Olahraga Tahun 2019 sebagai Pembina Olahraga Berprestasi dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia. Hal itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah,SE,ME, Selasa (3/9/2019).

Johansyah mengatakan, Penghargaan Olahraga Tahun 2019 tersebut akan dianugerahkan pada puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXVI Tahun 2019 tanggal 8 September 2019 di Siring jalan Jend. Sudirman, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantas Selatan, yang direncanakan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, sesuai dengan surat undangan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI Nomor: Und.8.30.1/D.III/VIII/2019, tanggal 30 Agustus 2019.

Penghargaan diberikan karena Gubernur Jambi, Fachrori Umar fokus meningkatkan pembinaan olahraga di Provinsi Jambi, terutama sukses menggelar Kejuaraan Nasional Dayung antar Pelajar, PPLP, dan kelompok umur. Selain itu, pembangunan sarana dan prasarana olahraga juga terus ditingkatkan.

Johansyah menyatakan, dengan binaan Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, mampu mengangkat prestasi olahraga Jambi di tingkat nasional, seperti cabang olahraga dayung yang mampu menembus prestasi di tingkat nasional bahkan Internasional. Ini menjadi catatan sendiri bagi Kementerian Pemuda dan Olahraga RI dalam memberikan penghargaan sebagai Pembina Olahraga Berprestasi Tahun 2019 untuk Gubernur Jambi, Fachrori Umar.

Sumber : Humas Pemprov Jambi

Editor : Agon

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: