Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Akibat Debu, Warga Desa Baru Mengeluh

Page Visited: 15
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Memasuki musim kemarau warga Desa Baru banyak yang terkena penyakit Ispa, batuk dan pilek terutama masyarakat Desa Baru yang bekerja di PT. BKS dan PT. PKM serta anak anak warga Desa Baru yang tingal berdampingan dengan perusahaan PT BKS, yang mana hampir setiap hari harus menghirup debu.


Hal ini bukan tanpa alasan karena sepanjang 1 kilo jalan akses keluar masuk pintu utama perusahaan melewati pemukiman warga Desa Baru terutama RT 02, yang selama musim kemarau ini belum ada upaya penyiraman oleh pihak perusahaan dengan serius.

Diakui Dani warga setempat “memang telah dilakukan penyiraman ketika kita yang minta itu pun 1 kali sehari yang dilakukan dua kali dalam satu minggu, itu pun dilakukan asal-asalan”, ujar Dani

Hal senada juga di sampaikan warga RT 02 Suk, yang juga salah satu karyawan PT BKS saat di bincangi mengatakan, “iya bang awak mintak surat izin istirahat kerjo sehari sekalian ngobatin anak dan Sayo yang sedang mengalami batuk dan pilek” Sampainya

Humas PT. BKS dan PT PKM saat di komfir Masi awak media menyampaikan saya sudah berusaha menyampaikan ke pihak pimpinan menajemen tapi katanya tiap hari disiram.

“Sudah 2 hari ini tidak ada penyiraman, kondisi debu di jalanan sudah menebal, yang sejauh ini belum ada bantuan masker baik dari pukesmas maupun pihak perusahaan,” Tutup Dani (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: