Rabu, November 25Suara Rakyat News
Shadow

Koko Ardiansyah Bertemu Presiden Jokowi di Istana

Page Visited: 43
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

JAKARTA-Suararakyatnews.com,

Sempat Viral di Mendsos dan Media Elektronik, akhirnya Koko Ardiansyah yang batal jadi Paskibra di Labuhan Batu, mendapat kesempatan menjadi petugas Pembaca naskah Pembukaan UUD 1945 di Kemenpora pada Sabtu (17/8/2019), selanjutnya Koko langsung diajak ke Istana Negara untuk bertemu Presiden RI Joko Widodo.

Koko Ardiansyah menjadi sorotan setelah dirinya gagal masuk tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten di Labuhanbatu setelah disingkirkan oleh peserta lain, dalam unggahan diakun media sosialnya, Koko mengatakan ada pergantian mendadak oleh putra Plt Bupati Labuhanbatu sebagai petugas upacara peringatan kemerdekaan; namun tak lama setelah videonya viral, Koko mengklarifikasi dirinya hanya sebagai anggota cadangan Paskibraka tingkat Kabupaten.

Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni’am mengatakan diundangnya Koko sebagai petugas pembaca naskah pembukaan UUD 45 di Kemenpora untuk mengembalikan mental anak setelah muncul beragam komentar pro dan kontra di media sosial.

“Banyak bermunculan komentar baik di media sosial maupun media mainstream dan sedikit banyak mengganggu tumbuh kembang dia. Bahkan informasi yang kita terima, ada ancaman terhadap dia, ada penekanan,” ucap Ni’am.

Karena itu, Kemenpora mengundang Koko ke Jakarta. “Ini bentuk apresiasi kita, makanya dalam momentum 17 Agustus ini sebagai pemuda yang memiliki dedikasi sekaligus sebagai momentum untuk recovery secara psikologis,” ujarnya.

Seusai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI, Koko didampingi Ni’am langsung bergegas masuk ke mobil untuk mengikuti upacara di Istana Negara, dan bertemu Presiden Joko Widodo. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: