space
PEMERINTAHAN

Upacara HUT RI Ke 74 Kecamatan Air Hitam Sukses

31
×

Upacara HUT RI Ke 74 Kecamatan Air Hitam Sukses

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 517
0 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

17 Agustus 2019 yang mana di semua wilayah pemerintahan yang berada di republik Indonesia serentak mengadakan upacara memperingati kemerdekaan Indonesia ke 74. Hal yang sama juga dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, berlokasi di lapangan kantor Camat Air Hitam.

Upacara dipimpin oleh Camat Air Hitam Bustra Desman SE, hadir juga Sekcam Haryono, SH, Kapolsek Air Hitam, Babinsa Husni Tamrin dan Babinsa Rustam Ependi serta seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Air Hitam, Kepala Desa Pematang Kabau Hendri sumasto SH, Kepala Desa Bukit Suban Mujito, Kades Desa Baru Ahmad Kausari serta Ketua Lembaga Adat Kecamatan H. Muhtar, Tokoh Lembaga adat Desa, para BPD, serta seluruh sekolah yang berada di wilayah Air Hitam.Seperti biasa warga suku anak dalam kuga ikut dalam barisan untuk mengikuti upacara. Bertindak selaku Paskibraka siswa dari SMA Negeri 9 Sarolangun.

Camat Air Hitam saat di wawancarai usai upacara HUT RI ke 74 mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh para peserta hingga upacara ini dapat berjalan dengan sukses, tutupnya (Sobri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */