space
space
PEMERINTAHAN

Upacara HUT RI Ke 74 Di Kecamatan Batin XXIV Berjalan Lancar

30
×

Upacara HUT RI Ke 74 Di Kecamatan Batin XXIV Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 482
0 0
Read Time:54 Second

BATANG HARISuararakyatnews.com,

Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 diKecamatan Batin XXIV berjalan dengan sukses pada Sabtu (17/08/2019).

Tampak hadir unsur Muspika seperti Kapolsek Batin XXIV, IPTU Heri Heryawan, Danramil M Tembesi, Lurah, para Kepala Desa beserta Perangkat se-Kecamatan Batin XXIV, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda dan Tamu Undangan lainnya. selain itu juga, upacara diikuti oleh ribuan Pelajar se-Kecamatan batinXXIV mulai dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Batin XXIV IPTU Heri Heryawan, dengan Komandan Upacara Sangat D Toto. anggota Danramil. sementara untuk pembacaan Do,a dipimpin oleh Asman Kepala KUA Kecamatan Batin XXIV.

Pantauan dilapangan, untuk Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) dilaksanahkan oleh para pelajar dari SMA Negeri 3 dan SMA Negeri 4 Batang Hari yang berhasil dengan sukses mengibarkan Bendera Merah Putih. setelah upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 74, dilanjutkan dengan pawai oleh para pelajar dari tingkat SD sampai SMA dengan memakai bermacam macam pakaian Adat seluruh daerah, ada juga memakai pakaian TNI, Polisi, Dokter, dan Pejuang Kemerdekaan.(Azhar).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */