Senin, Desember 6Suara Rakyat News
Shadow

71 Orang Anggota Paskibraka Dikukuhkan

Page Visited: 296
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Sebanyak 71 orang Anggota Paskibraka (Pasukan pengibar bendera) Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) Propinsi Sumatera Selatan, dikukukan langsung oleh Camat Rawas Ilir Heri Martoni, kegiatan penggukuhan dilaksanakan dihalaman kantor camat pada Kamis malam (15/8/2019) pukul 20.30 wib.

Hadir dalam pengukuhan Anggota Paskibraka tersebut, Camat Rawas Ilir beserta seluruh staf Kecamatan, beberapa Anggota Koramil 406/02 Rawas Ilir, beberapa Anggota Polsek Rawas Ilir, beberapa pemerintah desa, toko masyarakat, dan seluruh wali anggota Paskibraka.

Camat Rawas Ilir Heri Martoni dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengukuhan 71 Anggota Paskibraka pada malam ini, kami ucapkan bayak terima kasih pada Anggota TNI dan Polri, serta kakak pembina paskibra, yang telah melatih anggota Paskibraka selama ini karna dalam latihan yang selama ini cukup berat dalam terik panas matahari, dari pagi hinga sore hari baru selesai.

Dan kami yakin anak-anak Paskibraka merupakan generasi penerus bangsa, yang tentunya harus tanggu dan disiplin, kami yakin anak -anak ini adalah sehat, cerdas dan trampil, tidak sakit serta tidak terlibat narkoba, jadi kami ucapkan banyak terimakasi pada wali siswa yang telah mengarakan anaknya untuk mengikuti kegiatan Paskibraka, serta ucapan terimakasi pada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, kendati pelaksanaannya satu hari lagi, jelas Camat.

Metar, salah satu wali dari anggota Paskibraka pada wartawan mengatakan, kami sebagai wali sangat bangga anak kami yang telah di ikut sertakan dalam kegiatan ini, karna anak kami bisa belajar disiplin, punya tanggung jawab akan tugasnya, serta memiliki mental yang kuat, kendati dalam latihan harus ber panas-panasan dibawa trik matahari.

Selain itu wawasannya akan bertamba, dan pergaulannya cukup banyak, artinya banyak hal positif dalam kegiatan ini, dan sebagai wali kami ucapkan banyak terimakasi pada pihak pelatih baik itu dari TNI,Polri, kakak senior, dan camat Rawas ilir, serta pihak lainnya, aku Metar. (Andry Taufiq)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: