Selasa, Oktober 27Suara Rakyat News
Shadow

Hermi, S.Sos Populer Diperbincangkan Balon Kuat Bupati Sarolangun 2022

Page Visited: 175
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Meski perhelatan Pemilihan Kepela Daerah masih lama, namun Perbincangan terkait nama-nama Tokoh yang bakal diprediksi memiliki peluang besar untuk menduduki kursi Bupati Sarolangun Periode 2022-2027 sudah mulai gencar dibicarakan di kalangan masyarakat.


Sejumlah nama yang terdeteksi bakal meramaikan pilkada Bupati Sarolangun 2022 mendatang, diantaranya adalah Hermi S.Sos Ketua DPD PAN Sarolangun. Pria yang biasa pakai blangkon yang saat ini menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun paling populer diperbincangkan.

Menurut Aang Kunaepi, Salah seorang pendiri Ormas Persatuan Pemuda Singkut yang juga Koordinator DPP LSM PKPD kepada media ini, Kamis (1/8/2019) pasca kepemimpinan Drs H.Cek Endra Bupati Sarolangun dua Periode, banyak Tokoh besar di Kabupaten Sarolangun bakal meramaikan bursa Balon Bupati Sarolangun diantara yang paling populer diperbincangkan adalah Hermi S.Sos.

“Dari hasil pengamatan saya, Ketua DPD PAN Sarolangun punya peluang besar untuk memimpin Kabupaten Sarolangun kedepannya, selain politikus, dia juga seorang pengusaha sukses.” ujarnya

Hal senada juga ditegaskan oleh Sekretaris KNPI Sarolangun Hasan Sabti atau yang akrab disapa bang Edo. Menurutnya, sosok Hermi S.sos, adalah figur tepat maju dalam pertarungan Bupati Sarolangun ke depan. “saya pikir bang Hermi adalah Tokoh yang tepat untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati, selain sukses sebagai politikus. Popularitasnya ditengah Masyarakat selama dua periode menjadi anggota DPRD Kabupaten juga cukup baik.” Tegas Edo.

Terpisah Hermis S.Sos saat dibincangi dikediamannya di Perumahan Tugu Hijau Sarolangun, menyatakan kesiapan dirinya maju mencalonkan diri sebagai Bupati Sarolangun kedepan, diakui pria kelahiran Limun ini, bahwa saat ini dirinya mulai gencar membangun komunikasi dengan Tokoh-Tokoh Masyarakat disetiap Kecamatan. “Insyallah, Apabila Masyarakat Kabupaten Sarolangun menginginkan, saya siap Maju mencalonkan diri, mumpung waktunya masih panjang kita akan terus membangun komunikasi dengan Masyarakat. mohon doanya ya.” Ucapnya. (*Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: