Rabu, November 25Suara Rakyat News
Shadow

Jelang Keberangkatan Haji, Al Haris Kembali Lantik 65 Orang Pejabat Eselon IV

Page Visited: 45
0 0
Read Time:56 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Jelang keberangkatan Bupati Merangin H Al Haris untuk menunaikan Ibadah Haji bersama keluarga, pada Jumat (26/7/2019) melantik sebanyak 65 orang pejabat administrasi setingkat eselon IV, di Aula Utama Kantor Bupati Merangin.

Sebanyak 65 orang pejabat tersebut, menempati jabatan strategis di sejumlah instansi, seperti di Rumah Sakit Daerah Kol Abundjani Bangko, di Dinas Kesehatan, Setda Merangin, Dinas PUPR, BPBD dan paling banyak di kantor kecamatan.

Dikatakan Bupati dalam sambutannya mengatakan “Jabatan yang saudara duduki kerjanya melayani masyarakat, Untuk yang di keluarahan dan di kecamatan kerjanya langsung besentuhan dengan masyarakat, Untuk itu layani masyarakat dengan baik dan Ikhlas,” ujar Bupati.

“Kerjalah dengan sungguh-sungguh, jangan sekali-kali meninggalkan kantor dan pekerjaan, karena pegawai digaji untuk melayani masyarakat.” Lanjutnya.

“Nanti kita akan terapkan absen elektik, sehingga siapa yang tidak masuk langsung dipotong TPP-nya. Bekerjalah dengan baik dan iklas, Insya Allah jenjang karier itu pasti ada,” tegas Bupati.

Untuk lurah yang dilantik Bupati menegaskan, kalau pada tahun anggaran 2020 dana kelurahan cukup besar, bisa mencapai Rp 1 miliar. Untuk itu kelola dana itu dengan baik dan jangan sekali-kali disalah gunakan, apalagi melakukan korupsi. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: