space
WAHANA

Dandim 0420/ Sarko Laksanakan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Bermotor Anggotanya

27
×

Dandim 0420/ Sarko Laksanakan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Bermotor Anggotanya

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 357
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

MERANGIN-Suararakyat news.com,

Dalam rangka mencegah dan menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0420/Sarko, Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos, MM bersama Perwira Staf Kodim laksanakan pengecekan kelengkapan surat kendaraan bermotor anggotanya. Senin (15/7/2019).

Kegiatan ini sebagai langkah preventif yang dilakukan Kodim 0420/Sarko dalam menekan angka pelanggaran berlalu lintas dengan cara melaksanakan pengecekan secara rutin kelengkapan surat surat kendaraan bermotor baik itu kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi.

Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos, MM dalam pengarahannya mengatakan, kegiatan yang telah digelar diseluruh wilayah tanah air, sebagai upaya preventif guna mencegah dan mengeliminir serta menekan tindak pelanggaran prajurit dan PNS di lingkungan TNI khususnya Kodim 0420/Sarko.

Masih menurut Dandim, “Kegiatan yang kita laksanakan ini, merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Kodam II/SWJ. Tidak hanya di Kodim 0420/Sarko saja, namun juga dilaksanakan di seluruh jajaran Kodam II/SWJ. Sebagai tindakan dan langkah preventif guna mencegah dan menekan pelanggaran yang dilakukan prajurit dan PNS baik pelanggaran disiplin maupun tindak pelanggaran pidana”, adapun yang diperiksa seperti STNK TNI/Umum, SIM TNI/Umum, Kartu Tanda Anggota (KTA), dan data diri personel lainnya, ujar Akmil lulusan 98 ini.

Dengan kegiatan ini Dandim berharap, di kalangan prajurit dan PNS Kodim akan timbul kesadaran dan Bketaatan hukum, disiplin dan tata tertib dalam berlalu lintas, serta disiplin personel dalam pelaksanaan tugas. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */