Jumat, Juli 23Suara Rakyat News
Shadow

Syamsul Riduan ST, Kembali Pimpin MPC PP Sarolangun

Page Visited: 199
0 0
Read Time:2 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bertempat di gedung LPTQ, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Sarolangun menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV tahun 2019 pada Selasa (16/7/2019).

Hadir dalam Muscab ke IV tersebut, Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra, Wakil Bupati H.Hillalatil Badri, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Probinsi Jambi (MPW PP) Efendi Hatta, SE beserta rombongan, serta Seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se-Kabupaten Sarolangun, Pimpinan Ranting dan beberapa Kepala OPD.

Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra yang membuka langsung Musyawarah Cabang Ke – IV Pemuda Pancasila dalam sambutannya, sangat bangga dengan Pemuda Pancasila Sarolangun yang aktif dan berkembang hingga ke pelosok Desa.

“Pemuda Pancasila Sarolangun harus terus merapatkan barisan dan kedepan bisa terus meningkatkan kinerja serta terus bisa bersinergi dengan Pemda Kabupaten Sarolangun agar lebih maju dan sejahtera,” kata Bupati.

Orang Nomor satu di Bumi ‘Sepucuk Adat Serumpun Pseko’ ini juga berharap kedepan Organisasi Kepemudaan ini terus meningkatkan SDM para kadernya agar bisa menjadi agen perubahan dan perjuangan untuk keutuhan NKRI. “Saat ini Pemkab Sarolangun sedang membuat panti rehabilitasi Narkoba, saya minta kader PP Sarolangun bisa ikut mendukung dan berperan aktif memerangi Narkoba,” Tegasnya.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Sarolangun periode 2016-2019, Syamsul Riduan ST yang akrab disapa Bung Sem dalam sambutan mengatakan, jika acara Muscab ini merupakan acara tertinggi dan reguler Organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Sarolangun guna menentukan program kerja kedepan MPC. “Acara ini merupakan acara tertinggi guna menentukan program kerja MPC PP Sarolangun untuk tiga tahun kedepan,” ucap Bung Sem

Sedangkan MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Efendi Hatta SE, dalam sambutannya mengatakan, kita sebagai kader PP kususnya untuk wilayah Kabupaten Sarolangun harus meningkatkan kekompakan dan harus berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang ada di kabupaten maupun yang ada di provinsi. ” Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan pada hari ini, bisa menjadikan Pemuda Pancasila lebih solid lagi dan menjadikan Pemuda Pancasila sebagai Garda terdepan,” sambutnya

Setelah makan siang bersama Acara berlanjut Sidang Musyawarah MPC yang dipimpin Langsung oleh AS. Budianto, dilanjutkan dengan laporan Pertanggungjawaban oleh Ketua MPC PP Kabupaten Sarolangun Syamsul Riduan periode 2016-2019. dihadapan Ratusan Peserta yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua MPC Sarolangun untuk Periode 2019-2023.

Setelah dibukanya tahapan Pemilihan Ketua MPC PP Sarolangun, tidak ada peserta Muscab yang bersedia Maju mencalonkan diri menjadi Kandidat Calon ketua, sehingga seluruh peserta Muscab yang hadir 100% meminta kembali Bung Sem, kembali Organisasi terbesar nomor tiga di Tanah Air ini, sehingga Bung Sem secara Aklamasi terpilih kembali menjadi ketua MPC PP Sarolangun 2019-2023. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: