Sabtu, November 28Suara Rakyat News
Shadow

Pemdes Rantau Panjang Bangun Posyandu

Page Visited: 52
0 0
Read Time:43 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Untuk meningkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Pamerintah Desa (Pemdes) Rantau Panjang, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, pada tahun 2019 ini, selain membangun berbagai Serana infrastruktur juga membangun Posyandu. Bangunan berukuran sekitar 4 meter x 6 meter ini nantinya akan menjadi tempat pelayanan ibu hamil dan kesehatan anak.

Kepala Desa Rantau Panjang Ali Sadikin, ketika di Konfirmasi di sela-sela kesibukannya memantau pelaksanaan DD, mengatakan Pemerintahan Desa tetap bersemangat untuk membangun infrastruktur yang dibutuhkan oleh Masyarakat.

Masih kata Ali Sadikin, bangunan Posyandu yang saat ini sudah tahap finishing sangat diharapkan oleh masyarakat, maka pihak Pemdes Rantau Panjang sepakat untuk mewujudkan harapan masyarakat tersebut.

“Bangunan Posyandu ini nantinya akan memudahkan pelayanan kesehatan masyarakat terutama bagi balita dan Ibu hamil paska menyusui karena lokasinya berdada ditengah pemukiman, harapan saya masyarakat dapat merawatnya dengan baik bangunan Posyandu ini agar bisa bertahan lama.” ucap Ali Sadikin. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: