Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Akibat Amukan Jago Merah, Rumah Buchori Rata Dengan Tanah

Page Visited: 24
0 0
Read Time:47 Second

BATANG HARI-Suararakyatnews.com,

Warga RT 4 RW 1 Kelurahan Teratai, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, pada Selasa (2/7/2019) pagi atau sekira pukul 10.00 WIB, heboh, pasalnya rumah milik Buchori warga setempat, menjadi amukan sijago merah (Kebakaran-red)


Dari Keterangan yang berhasil dihimpun, dugaan sementara, penyebab kebakaran dipicu korsleting listrik di kantin yang bersebelahan dengan rumahnya. akibat musibah itu, rumah milik Buchori, rata dengan tanah.

Untuk mencegah kebakaran meluas, Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten Batang Hari, menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran kelokasi kejadian, Kepala Bidang Penanggulangan Kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Batanghari, Amir Hamzah membenarkan musibah kebakaran rumah milik Buchori.

“Api dengan cepat membesar setelah arus pendek listrik menyambar tabung gas melon dan kompor hingga meledak,” jelas Amir Hamzah

Setelah berjibaku kurang lebih satu Jam, api berhasil dikuasai, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, kerugian materil akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp150 juta. saat ini lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi. (Azhar/Azwar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: