Hudaya, ST Siap Maju Dalam Pilkades Mentawak Baru 2020

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Menjelang pesta Demokrasi serentak tingkat Desa yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang, sejumlah nama yang berkeinginan maju menjadi Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Mentawak Baru Kecamatan Air Hitam, mulai bermunculan.

Salah satunya adalah Hudaya, ST. Pria kelahiran 1987 silam ini, menyatakan siap maju untuk mencalonkan dirinya sebagai salah satu calon Kades di Desa kelahirannya tersebut

“Insya Allah atas dorongan yang diberikan Keluarga, saya siap maju di Pilkades Serentak 2020 mendatang,” ujar suami dari Tetep Satya Nurani, S.Pd ini saat dibincangi pada Senin (17/6/2019).

Menurut Hudaya ST, seorang Kepala Desa harus bisa menyerap Aspirasi dan Merealisasikan keinginan Masyarakat, selain itu dalam mengambil keputusan tidak timpang sebelah.

“Insyallah niat saya tulus, berbekal Ilmu dan Pengalaman yang saya miliki, saya siap bekerja sama dengan semua komponen Masyarakat untuk membangun Desa Mentawak Baru yang kita cintai ini.” Ujarnya.

Hudaya ST yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Mentawak Baru ini memiliki Prinsip ‘Pemimpin jangan numpang hidup dari Masyarakat, tetapi harus bisa menghidupi masyarakat’ melalui program yang pro kepada Masyarakat, terutama kegiatan yang berkaitan dengan peningkatkan Ekonomi Masyarakat di Desa Mentawak Baru. (Aang)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.