Bupati Sarolangun Gelar Halal Bihalal Dengan Forkompimda

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Bertempat di Rumah Dinasnya, Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra pada Senin (17/6/2019) menggelar acara Halal Bihalal dengan Forkompimda, Kegiatan ini sendiri untuk mempererat tali Silaturahmi dan merajut kebersamaan antara Pamerintah Daerah dengan Elemen Masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, Kejari Sarolangun Ikhwan Nul Hakim SH, Wabup H.Hillalatil Badri, Sekda H.Thabroni Rozali, Forkompimda, ASN, Tomas, Toga, Ormas, OKP dan Organisasi se-Kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya mengatakan, saat ini masih dalam bulan Syawal 1440H, dan masih dalam momen Hari Raya Idul Fitri. Maka dari itu sudah selayaknya kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi antara umat beragama.

“Semoga dengan ini kita bisa lebih meningkatkan kepedulian antar umat beragama. Jika hal ini terjalin antara umat beragama, maka situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Sarolangun akan tetap aman, tentram dan kondusif serta Sarolangun bisa lebih sejahtera sesuai Visi dan Misi,” ujar H.Cek Endra.

Dalam kegiatan yang berlangsung penuh khidmat tersebut juga diisi ceramah Agama oleh Ustad KH.Rois Amin, Pengasuh Ponpes Nurul Huda. (Aang/ Adventorial)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.