Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Bupati Al Haris Lantik 12 Orang Pejabat Eselon III

Page Visited: 43
0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Untuk memenuhi kebutuhan menjalankan roda pemerintahan, Bupati Merangin Al Haris pada rabu (12/06/2019) di ruang Aula Utama Kantor Bupati Merangin melantik 12 orang Pejabat eselon III di lingkup Pemerintah Kabupaten Merangin.


Acara pelantikan tersebut, selain dihadiri Wakil Bupati Merangin H Mashuri, juga hadir para pejabat di jajaran Pemkab Merangin

Dikatakan Bupati, “Pelantikan yang dilakukan ini semata-mata untuk memenuhi kebutuhan guna menjalankan roda pemerintahan agar lebih baik, publik minta agar kita benahi Merangin secara cepat.” Ujar Bupati yang diamini Wabup H Mashuri.

Di tegaskan Bupati, tidak ada maksud yang aneh-aneh, semata mata untuk membenahi sitem, Bupati yakin ke 12 orang yang dilantik itu mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat berbagai terobosan dan inovasi ditempat tugas yang baru.

Dikatakan Al Haris, dalam waktu dekat juga akan melantik sejumlah pejabat eselon II, yang kosong karena memasuki masa pensiun,

“Minggu depan kita lantik Pejabat eselon II dan selanjutnya lelang jabatan. Kita harap yang dilantik betul-betul bertugas sesuai dengan harapan masyarakat Merangin yang ingin pembangunan dengan cepat,” terang Bupati.

Nama-nama 12 orang Pejabat Eselon III yang dilantik oleh Bupati Merangin Al Haris diantaranya sebagai berikut, Arif Budiman, instansi asal BKPSDM dilantik menjadi Inspektur Pembantu Wilayah II Inspektorat, Agusmanto, instansi asal Kantor Camat Margo Tabir dilantik menjadi Camat Tabir Lintas, Ferdi Firdaus, instansi asal BPPRD dilantik menjadi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika

Selanjutnya, Henderi Putra, instansi asal Humas Setda Merangin dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan. Haidir, instansi asal Humas Setda dilantik menjadi Kabag Humas Setda Merangin,
Bustami, instansi asal BPPRD dilantik menjadi Sekretaris BPPRD, Chaidir, instansi asal BPKAD dilantik menjadi Kepala Bidang Penghapusan dan Penagihan BPPRD, Suparjo, instansi asal Inspektorat dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Margo Tabir.

Sedangkan, Benwir, instansi asal DLHD dilantik menjadi Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup (DLHD).
Sudadi, instansi asal BKPSDM dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Tabir Timur, Budi Hermanto, instansi asal Kantor Camat Tiang Pumpung dilantik menjadi Kepala Bidang Pengelolaan Sampah B3 DLHD, Tapiandri, instansi asal BKPSDM dilantik menjadi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan (DISHUB). (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: