Rabu, Oktober 21Suara Rakyat News
Shadow

Pemkab Sarolangun Target, Raih Piala Adipura Kencana

Page Visited: 12
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun yang sebelumnya telah Empat kali mendapatkan piala Adipura, kembali memasang target yang lebih tinggi pada tahun 2020 mendatang yaitu Piala Adipura Kencana.


“Kita sangat bersyukur atas raihan piala Adipura ini, namun ke depannya kita harus bisa meraih Adipura Kencana, minimal pada 2020 mendatang,” ujar Bupati Sarolangun Drs H.Cek Endra, saat menyampaikan sambutan pada acara halal bihalal dengan ratusan petugas kebersihan dirumah dinasnya, pada selasa (11/6/2019).

Target tersebut diutarakan dirinya agar kebersihan terus dijaga, sehingga masyarakat puas dengan kinerja yang dilakukan tenaga kebersihan.

“Dengan adanya target tersebut, kita semua harus berbenah. Sejumlah fasilitas yang menjadi penunjang peraihan penghargaan tersebut harus bisa dibangun dan disiapkan, seperti bak Sampah tertutup, Saluran Drainase yang baik, lapak pasar yang bersih.” imbuh CE sembari meminta wakil Bupati Hilalatil Badri melakukan koordinasi dengan SKPD terkait.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi ‘Sepucuk Adat Serumpun Pseko’ ini juga mengingatkan kadis Perkim agar lebih meningkatkan kinerja para tenaga kebersihan sehingga kejadian sampah menumpuk seperti hari raya 1440 H yang lalu tidak lagi terulang.

“Tenaga kebersihan harus juga siap ketika ada peringatan hari besar seperti lebaran kemaren, tidak boleh libur, sebab jangan sampai kejadian sampah menumpuk seperti lebaran kemaren, malu kita dengan keluarga kita yang sedang mudik setahun sekali ke Sarolangun ini,” Ujarnya CE. (Aang/Adventorial)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: