CE Family Siap Ngantar Cek Endra Menuju Kursi Gubernur Jambi

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kekompakan serta Soliditas Kelompok CE Family yang merupakan salah satu Timses Drs H.Cek Endra Bupati Sarolangun dua Periode, hingga saat ini masih tetap terjaga, bahkan Timses yang di Nakhodai oleh Yusuf Helmi, SE ini siap berjuang kembali mengantar Drs H.Cek Endra atau yang akrab disapa CE ini maju sebagai Calon Gubernur Jambi 2021-2026 mendatang.

“Sejak berdiri sampai hari ini, kita tidak pernah bubar, kekompakan tetap terjaga dengan baik. Apalagi menjelang Pilgub Jambi yang bakal dilaksanakan pada pemilu serentak 2020 ini, kita siap mengantar kandidat kita menjadi Gubernur Jambi.” Ujar Syamsul Riduan ST pada Selasa (11/6/2019).

Sementara itu, Drs H.Cek Endra yang merupakan Kandidat kuat Calon Gubernur Jambi, saat dibincangi Suararakyatnews.com, dengan tegas menyatakan kesiapan dirinya maju pada Pilgub Jambi mendatang, bahkan dirinya minta semua Timsesnya 2011-2016 hingga 2016-2021 kembali menyatu pada Pilgub Provinsi Jambi mendatang.

“Semua Timses yang berjuang pada saat saya mencalonkan diri sebagai Bupati dulu seperti CE Family, Persatuan Pemuda Singkut (PPS), serta Timses saya yang lainnya. memang tidak pernah saya bubarkan, sebab mereka semua adalah bagian dari diri saya, alasannya karena saya tidak ingin mereka kecewa. Sehingga kapanpun mereka mau menghadap, mau menyampaikan Aspirasi saya selalu siap menerima, kalaupun ada satu dua orang yang kecewa akan kita komunikasikan, sehingga silaturahmi kita tetap terjaga,” sebut Bupati pencetus Serjusade dan P2DK ini.

Dalam perbincangan panjang yang dihadiri oleh belasan pentolan Timses di Rumah Dinasnya, Drs H.Cek Endra kembali mengajak semua Timses berjuang bersama-sama kembali.

“Saya minta semua Timses menyatu kembali, berjuang bersama-sama menuju merebut kemenangan pada Pilgub Jambi mendatang,” imbuhnya.

Alasan kuat CE maju pada Pilgub Jambi pada pemilu serentak 2020 mendatang, bukan tanpa alasan. sebab hingga saat ini, puluhan tokoh di Provinsi Jambi sudah menyatakan sikap mendukung pencalonan dirinya. (Aang)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.