Pegawai Puskesmas Singkut Hadir Semua

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Hari pertama kerja pasca libur Lebaran, Wakil Bupati Sarolangun H Hilallatil Badri melakukan sidak di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Selain ingin memastikan kehadiran para pegawai PNS maupun Honorer di lingkup Pemkab Sarolangun Wabup juga ingin memotivasi kinerja karyawan pasca merayakan Idul Fitri tahun.2019.

“Bagi pegawai yang tak hadir masuk kerja, tentu ada sangsinya, Alhamdulillah tidak ada satupun yang mangkir masuk kerja” tegas Wabup

Kepala Pukesmas Singkut drg Hendri Naldinata saat dikonfirmasi Suararakyatnews, Senin (10/6/2019) dalam pembicaraannya merasa sangat mendukung sidak yang dilakukan Wabup Sarolangun H Hilallatil Badri beserta beberapa pejabat Pemkab Sarolangun khususnya ke Puskesmas Singkut.

“Yang jelas, semua pegawai Pukesmas Singkut saat di absen hadir semua, sebagai Kepala Pukesmas Singkut saya terus tingkatkan disiplin kerja pada pegawai disini” tegasnya

Termasuk memberikan pelayanan yang prima pada masyarakat, baik yang datang berobat maupun memeriksa kesehatan di Puskesmas Singkut (Rul)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.