WAHANA

PAM Perhitungan Hasil Pilpres, Kapolsek Terus Berikan Semangat Anggotanya

102
×

PAM Perhitungan Hasil Pilpres, Kapolsek Terus Berikan Semangat Anggotanya

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 455
0 0
Read Time:54 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sebagai orang nomor satu di Mapolsek Pelawan Singkut, IPTU A Soekany Daulay,SH,MH dikenal sosok perwira yang tegas dan dekat dengan siapa saja.


Termasuk pada anggotanya yang bertugas di wilayah hukum Polsek Pelawan Singkut. Bahkan yang sangat menarik pada perwira muda ini, walaupun ada anggotanya yang ikut bertugas melakukan pengamanan hasil penghitungan suara Pilpres 2019 di Jakarta, Kapolsek selalu memberikan semangat pada beberapa anggotanya di ibu Kota Jakarta.

“Tentu, saya terus memberikan masukan serta motivasi agar mereka selalu patuh pada arahan pimpinannya, serta menerapkan disiplin saat bertugas” tegas Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,SIK,M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay,SH,MH.

Sementara itu ditempat terpisah Bripka Susanto didampingi Briptu Yudi, Briptu Niko Pakpahan, Bripda Teguh saat dikonfirmasi melalui Handphone selulernya mengaku terus semangat bertugas, walaupun berlebaran Idul Fitri tahun 2019 di Jakarta.


“Yang jelas, saya sangat patuh pada semua perintah atasan, dimanapun ditugaskan oleh pimpinan” terangnya

Sebagai anggota Polsek Pelawan Singkut, Bripka Susanto juga selalu ingat pada pimpinannya terutama saat bertugas harus disiplin serta mematuhi peraturan yang ada (Rul)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */