space
space
WAHANA

Polsek Singkut Terus Gencarkan Patroli di Bulan Ramadan

38
×

Polsek Singkut Terus Gencarkan Patroli di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 478
0 0
Read Time:45 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay,SH,MH terlihat bersama anggotanya dibulan Ramadhan terus meningkatkan upaya preemtif. Hal itu dilakukan Kapolsek sebagai usaha memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini.

Kegiatan tersebut diantaranya menyambangi daerah keramaian, obyek vital, Bank, pasar yang banyak dikunjungi berbagai lapisan masyarakat.

“Patroli yang kita laksanakan, sasarannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Pelawan Singkut” kata Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut IPTU A Soekany Daulay SH MH.

Selain itu Kapolsek bersama anggotanya juga menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat tetap selalu berhati-hati, dan meningkatkan kewaspadaan, terutama saat berada ditempat yang sepi, jangan membawa uang atau perhiasan yang terlalu banyak .

“Terus terang, kami selain melakukan patroli keliling juga melakukan patroli terbuka dan tertutup. Hal ini demi kenyamanan dan keamanan masyarakat” tandasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */