Jumat, Oktober 23Suara Rakyat News
Shadow

Polsek Pelawan Singkut Santuni Anak Yatim

Page Visited: 16
0 0
Read Time:55 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, pihak kepolisian dari Polsek Pelawan Singkut melakukan giat buka bersama dan sholat berjamaah di Musholla Polsek Pelawan Singkut, Sabtu (18/5/2019).


Giat yang dipimpin langsung oleh orang nomor satu ditubuh Polsek Pelawan Singkat, IPTU A Soekany Daulay,SH,MH beserta anggotanya, juga dihadiri Ketua Ranting Bhayangkari Singkut, Ny Renny Daulay beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Kecamatan Singkut.

Selain buka bersama dengan warga sekitar, Polsek dilanjutkan dengan sholat berjamaah juga pemberian santunan pada anak yatim.

Saat dikomfirmasi Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksan,SIK,M.AP melalui Kapolsek Pelawan Singkut secara tegas membenarkan giat yang dilakukannya bersama anggotanya tersebut.

Menurutnya kegiatan buka bersama ini dilaksanakan bertujuan guna meningkatkan ke imanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Dengan berbagi kepada anak yatim, menumbuhkan kekompakan personil Polsek Pelawan Singkut. “Khususnya dalam menjalankan tugas sehari-hari, sehingga Polri menjadi Profesional, Modren, Terpercaya (Promotor)” tegasnya

Kapolsek juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukannya masyarakat Kecamatan Pelawan Singkut. “Salah satunya sangat mendukung kegiatan Kamtibmas, dengan melestarikan ronda malam secara bergiliran dilingkungannya masing-masing” pangkasnya (Rul)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: