Mediasi Perusahaan dan Warga di Air Hitam Berjalan Lancar

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Mediasi antara pihak Perusahan PT.BKS unit SMTE Dengan salah satu warga Desa Baru Syamsuri, bertempat di Aula Kantor Camat Air Hitam, yang mana mediasi tersebut perihal sengketa tanah jalan yang berlokasi di RT 01 Desa baru Kecamatan Air Hitam, Senin (13/05/2019).

Mediasi ini di pimpin langsung oleh Camat Air Hitam Imron,S.STP, di hadiri oleh Polsek Air Hitam IPTU CM Sitorus,SH, Danramil Pauh, Tokoh Masyarakat, H. Ishak, M. Yunus serta kedua belah pihak yang di mediasi yakni Pihak perusahaan PT.BKS-SMTE dengan saudara Syamsuri.

Mediasi berjalan lancar,
dari mediasi tersebut telah di sepakati tiga poin yang disepakati kedua belah pihak.

Camat Air Hitam Imron,S.STP saat di wawancarai mengatakan “berharap permasalahan ini bisa di selesaikan dengan cara kekeluargaan” katanya

Kapolsek Air Hitam iptu CM. Sitorus SH membenarkan bahwa telah dilakukan mediasi di Kantor Camat Air Hitam perihal permasalahan antara pihak perusahaan PT.BKS dan salah satu warga desa baru saudara Syamsuri. Kapolsek menghimbau agar kedua belah pihak mematuhi kesepakatan yang telah di buat dari hasil mediasi tersebut, lebih lanjut Kapolsek berharap agar masing
Masing pihak menahan diri dan tidak melakukan tindakan tindakan provokatif yang dapat memicu kericuhan mengingat bulan ini adalah bulan suci ramadhan yang harus kita jaga kesuciannya. Tutupnya (Sobri Hamdani)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.