Sabtu, November 28Suara Rakyat News
Shadow

Desa Teluk Kecimbung Butuh Sarana Air Bersih

Page Visited: 72
0 0
Read Time:47 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Desa Teluk Kecimbung Kecamatan Bhatin VIII yang didiami oleh 1600 jiwa dengan jumlah sebanyak 500 Kepala Keluarga (KK) yang terbagi dalam empat dusun, membutuhkan sarana air bersih (SAB), sebab hingga saat ini, sebagian besar Masyarakat didesa ini, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti mandi, mencuci dan memasak, masih mengandalkan sumber air sungai dan sumur gali.

“Untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari, sebagian besar warga di sini, masih mengandalkan sumber air dari sungai dan sumur gali, hanya sebagian kecil saja yang mengunakan sumur bor,” terang Kepala Desa Teluk Kecimbung, A.Yani saat dibincangi pada Minggu (12/5/2019).

Dengan Kondisi tersebut, Kepala Desa Teluk Kecimbung yang akan segera mengakhiri masa jabatannya ini berharap Pemkab Sarolangun dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat didesanya.

“Saya berharap ada perhatian serius dari Pemkab Sarolangun, mengingat kebutuhan air bersih adalah salah satu kebutuhan pokok, kalau pun dialokasikan melalui DD juga tidak akan terakomodir, wilayah desa teluk Kecimbung ini luas.” harapnya. (Aang/Yusup)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: