Senin, Oktober 26Suara Rakyat News
Shadow

Ditinggal Pergi, Rumah Kades Pelangki Ludes Terbakar

Page Visited: 38
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

MERANGIN-Syararakyatnews.com,

Ditinggal pergi dalam keadaan kosong, rumah milik Azwar Amin, Kepala Desa (Kades) Pelangki Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin Jambi, habis terbakar setelah dilalap si jago merah pada Senin (13/05/2019) pagi sekitar pukul 08.00 Wib.


Informasi yang didapat Media Suararakyatnews, api pertama kali dilihat oleh salah seorang warga setelah melihat asap hitam mengepul keluar dari rumah Kades, lalu warga berteriak minta pertolongan dan berusaha untuk memadamkan api.

Menurut salah satu warga, “pemilik rumah tersebut memang atas nama Azwar Amin Kades Pelangki, namun saat ini rumah tersebut di tempati oleh anaknya yang bernama Eli Dasmalita, sedangkan Kades tinggal di rumahnya yang lain,” ujarnya.

Pada saat terjadi kebakaran, warga melaporkan kepada Sang Kades bahwa ada api di rumah anaknya tersebut, kemudian Kades bersama warga menuju lokasi kejadian.

Adanya kebakaran tersebut dibenarkan Kapolsek Bangko, Iptu Sitorus. Dikatakannya, akibat dari kejadian tersebut, kerugian materil yang ditimbulkan mencapai sekitar Rp 350 juta.

Selain bangunan rumah, kebakaran juga menghanguskan kendaraan dan alat prabotan rumah tangga, seperti Sepeda motor jenis trail merk kawasaki KLX tahun 2019, TV 3 unit, kulkas 2 unit, emas 5 mayam, uang tunai Rp 10 juta, dan sejumlah barang lainnya.

“Kami sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga api berasal dari arus pendek listrik, dan Api dapat dipadamkan setelah dibantu dengan dua unit mobil Damkar datang dari Bangko.” Ujar Sitorus. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: