WAHANA

Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Dim 0420/Sarko, Adakan Sertijab Ketua Ranting Persit

107
×

Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Dim 0420/Sarko, Adakan Sertijab Ketua Ranting Persit

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 558
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

MERANGIN-Suararakayatnews.com,

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0420 Ny Rohyat pada Rabu (8/5/2019) melaksanakan acara serah terima jabatan Ketua Ranting Persit Kartika Candra Kirana di Aula Makodim 0420/Sarko.


Dalam sambutannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0420/Sarko mengucapkan selamat bertugas kepada “Ny Suhari, Ny Mahnun, Ny Zulkarnaen, Ny Ramlan, Ny Muhtar, Ny Husnan Efendi, Ny Zaeni, Ny Hengki yang telah menduduki jabatan baru sebagai Ketua ranting sejajaran Cabang XXVII Dim 0420/Sarko dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Dim 0420/Sarko.

“Saya yakin dan percaya dengan pengalaman berorganisasi yang ibu-ibu miliki selama mendampingi suami, akan dapat memberikan nuansa dan gagasan-gagasan baru, maupun ide-ide kreatif dalam upaya memajukan kualitas organisasi.

Tingkatkan loyalitas tinggi baik ke atas maupun ke bawah, sehingga terwujud kerja sama yang kondusif,” kata Ny Rohyat selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0420 saat memberikan sambutan.


Diterangkan juga oleh Ny Rohyat, sebagaimana kita ketahui bersama, kehadiran kita dalam organisasi istri prajurit, adalah karena status suami sebagai Prajurit TNI Angkatan Darat.

Untuk itu, patut kita pahami bersama, bahwa organisasi Persit Kartika Chandra Kirana adalah organisasi yang dinamis, mengikuti dinamika pelaksanaan tugas dilingkungan TNI Angkatan Darat.


Sebagai organisasi yang dinamis, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 0420, perlu membekali diri dalam menjalankan tugasnya, dan tidak keluar dari prinsip-prinsip yang terkandung dalam visi dan misi organisasi.

Hal ini bisa kita wujudkan dengan baik, dalam menjalankan tugas secara maksimal, tidak ragu, ikhlas, dan penuh tanggung jawab untuk menentukan sikap dalam setiap mengambil suatu keputusan maupun tindakan. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */