Pentas Seni Meriahkan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN 135 Pasar Singkut II

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 135/VII Pasar Singkut II Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, Sabtu 4/5/19.

Menggelar pelepasan Siswa-siswi Kelas VI tahun pelajaran 2018/2019. Kegiatan pelepasan Siswa siswi sebanyak 51 orang, bertempat di halaman sekolah, dihadiri ratusan wali murid .

Acara diawali dengan berbagai penampilan pentas seni dari siswa-siswi, mulai paduan suara, tari-tarian dan lain sebagianya. Penampilan para siswa siswi mendapat aplus dari yang hadir .

Ketua panitia pelepasan Siswa siswi SDN 135/VII Pasar Singkut II, Samadi dalam kata sambutannya mengapresiasi dan merasa bangga atas terselenggaranya acara ini. Selain itu juga kreatifitas anak-anak dalam berbagai kesenian mampu menampilkan dengan sempurna.

“Semoga yang lulus mendapat nilai baik dan bisa melanjutkan pendidikan di jenjang berikutnya,” katanya

Sementara itu dalam penyampaiannya, Kepala Sekolah SDN 135/VII Pasar Singkut II, Purwaningsih, S.Pd, berpesan pada anak didiknya untuk terus melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi.

“Alhamdulillah, atas dukungan serta dengan kerjasamanya. Acara pelepasan siswa siswi Kelas VI berjalan lancar dan sukses” tukasnya

Semoga lanjutnya kembali, para Siswa siswi yang lulus kedepan lebih meningkatkan prestasi ditingkat sekolah yang lebih tinggi.

“Rajin rajinlah belajar, baik dirumah maupun sekolah, manfaatkan waktu dengan sebaik mungkin agar dapat menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan bangsa” pungkasnya (Rul)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.