Jumat, Oktober 30Suara Rakyat News
Shadow

Perusahaan Diminta Perhatikan Kondisi Jalan

Page Visited: 64
0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

MURATARA-Suararakyatnews.com,

Dengan hadirnya perusahaan-perusahaan di Pemkab Muratara tentu menjadi peran dalam pembangunan Daerah Muratara, terutama dibidang pengentasan kemiskinan serta meningkatkan pendapatan Daerah, saat ini beberapa Perusahaan telah hadir di Kabupaten Muratara tentunya akan meningkatkan roda perekonomian Masyarakat diwilayah Muratara dan sekitarnya.


Bupati Muratara melalui Asisten II H.Suharto Patih juga meminta Instansi stakeholder terkait, dapat bekerja secara maksimal untuk melakukan sosialisasi aturan-aturan Pemerintah agar tidak menimbulkan efek dari kegiatan-kegiatan Perusahaan itu sendiri. “Hari ini kita cek ke lokasi untuk melihat langsung kondisi perusahaan, masalah jalan yang kita lewati tadi itukan banyak terjadi kerusakan, salah satunya penyebab kerusakan disebabkan oleh angkutan batu-bara, angkutan TBS, hasil minyak dan lain sebagainya, nah oleh sebab itu kita jelaskan kepada PT. Tri Aryani termasuk mitranya PT Rawas Bara Energi bahwa kerusakan jalan juga termasuk tanggung jawab mereka, untuk pemeliharaannya peningkatan dan sebagainya, kita telah mengeluarkan anggaran yang sangat besar untuk pembangunan jalan” jelasnya, Kamis (2/5/2019).

H. Junaidi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan saat dibincangi disela-sela peninjauan lokasi tambang mengatakan “Perusahaan sudah melakukan uji coba, kemudian ada kendala dan permasalahan, nah ini yang harus kita selesaikan dan kita bantu karena ini adalah aset daerah yang potensi untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat khususnya. Lanjutnya, ini adalah domainnya Pemerintah yang mengatur mengarahkan, jadi kami juga dari Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan, tentunya kami akan selalu berpartisipasi ikut serta dalam rangka mengentasi kemiskinan dalam arti meningkatkan kesejahteraan masyarakat”. Katanya

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Muratara Lantang juga mengharapkan kontribusi perusahaan terhadap pemeliharaan jalan “Harapan kami kepada tiga perusahaan yang bergerak di kegiatan ini agar memberikan kontribusinya untuk peningkatan atau pembangunan jalan di Kabupaten Musi Rawas Utara,” Harapnya

Hal ini disambut baik oleh pihak perusahaan PT. Tri Aryani dan PT Bara Rawas Energi, mereka siap mengikuti aturan-aturan yang ada serta ikut serta dalam pemeliharaan jalan yang mereka lintasi. Muhammad Ibrahim Direktur PT Bara Rawas Energi menuturkan “Kami siap melakukan pemeliharaan terhadap jalan-jalan yang rusak dan itu sudah kita laksanakan, saat ini alat kita selalu standby”. Tutupnya (Agon/Rahmad)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: