Polisi Berhasil Sergap Pelaku Pencuri Sepeda Motor

SAROLANGUN-Suararakyatnews.com,

Kinerja pihak kepolisian Polsek Sarolangun dalam mengungkap kasus pencurian patut diacungkan jempol berkat kerja keras korps baju coklat dalam tenggang waktu yang tak begitu lama.

Pelaku yang diketahui idetitasnya berinisial ER (27) tahun beralamat di Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi sekarang ini sudah berhasil diamankan, Rabu 1 Mei 2019 sekira pukul 23.40 Wib .

Oleh Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Sarolangun bersama Unit Reskrim Polsek Sarolangun. Adapun dasar penangkapan terhadap tersangka berdasarkan

LP nomor : LP/ B- 13 /III/2019/JAMBI/RES SAROLANGUN/SEK SAROLANGUN, tanggal 17 Maret 2019.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana SIK M.AP melalui Kasubag Humas IPTU Ardiansyah, dalam keterangannya kepada para awak media, Kamis (2/5/2019).

Dengan lugas membeberkan Kronologis kejadian aksi pencurian kendaraan bermotor tersebut. “Yang terjadi pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019 ,sekira pukul 19.00 Wib.Tepatnya di depan bedeng simpang MAN RT 03 Kelurahan Aur Gading Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun” katanya

Saat itu pelapor bersama saksi pulang usai membeli nasi bungkus dari pasar Sarolangun, kemudian korban lalu memarkirkan sepeda motornya merk Yamaha Vixion dengan mengunci terlebih dahulu stang motor.

Setelah selesai menyantap makanan yang dibelinya, pelapor kemudian keluar bedeng, korban saat itu terperanjat atau kaget bukan kepalang. Melihat sepeda motor yang sebelumnya diparkirkan didepan bedeng sudah tidak ada lagi ditempatnya.

“Pelapor sebelumnya sudah berusaha melakukan pencarian sepeda motor miliknya, atas kejadian tersebut pelapor lalu melaporkan aksi pencurian itu ke Polsek Sarolangun” tambahnya

Kemudian, pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2019 saat unit Reskrim sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa pencurian sepeda motor. Mendapati informasi keberadaan pelaku yang sedang bertamu di rumah warga. Mendapat informasi itu lalu Unit Reskrim Polsek Sarolangun berkoordinasi dengan Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Sarolangun langsung dengan sigap menyergap pelaku ER sekaligus mengamankan barang bukti disinyalir kuat hasil curian .

“Berupa 1 (satu) unit sepeda motor Merk YAMAHA type VIXION warna putih ,BPKB dan STNK” tandasnya (rul)

Advertisements
Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.