space
space
PEMERINTAHAN

Bupati Al Haris Lantik Lima Camat Secara Serentak

31
×

Bupati Al Haris Lantik Lima Camat Secara Serentak

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 362
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

MERANGIN-Suararakyatnews.com,

Bupati Merangin Al Haris Sabtu (27/4/2019) sekira pukul 15.00 Wib melantik 5 (Lima) orang Camat secara serentak di Aula Utama Kantor Bupati Merangin yang berlangsung dengan sederhana.

Pada acara tersebut tampak hadir Wabup Merangin H Mashuri, Plt Sekda H Hendri Maidalef dan para Camat serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin.

Kelima Camat yang dilantik itu, Habazoh yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Pamenang Barat dilantik menjadi Camat Pemenang, Daryanto yang tadinya Camat Pamenang dilantik menjadi Camat Pamenang Barat, selain itu, Kusmanto yang tadinya menjabat Sekretaris Kecamatan Renah Pamenang dilantik menjadi Camat Renah Pamenang, Agus Salim yang tadinya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Nalotantan dilantik menjadi Camat Nalotantan, sedangkan M Junaidy yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Merangin, dilantik menjadi Camat Muara Siau.

Dalam sambutannya Bupati berpesan, jangan semua permasalahan yang terjadi di kecamatan langsung ke Bupati, Camat harus bisa menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Tidak hanya itu, Bupati juga minta Camat harus hadir di berbagai kegiatan kemasyarakatan, sehingga apabila Bupati atau Wabup tidak bisa hadir, Camat bisa mewakilinya

Camat juga diminta Bupati untuk menguatkan lagi pengawasan terhadap Dana Desa, jangan keluar dari kontek yang ada, Camat harus kerja keras, mampu mengelola kecamatannya dengan baik.

Para Camat juga diminta untuk tidak sembarangan memberi izin usaha, salah satunya izin loading, yang sudah banyak merusak jalan di Kabupaten Merangin. Untuk izin loading ini Camat diminta koordinasi dengan Bupati.

Nanti lanjut Bupati, para ibu-ibu kelima Camat ini akan dilantik menjadi Ketua TP PKK Kecamatan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Hesti Haris. Untuk itu para ibu Camat ini diminta aktif pada kegiatan PKK. (PERI)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */